Leroy Sane sekarang menjadi incaran Bayern Munchen

Winger Manchester City, Leroy Sane, kini dikabarkan jadi incaran Bayern Munchen . Namun, pelatih Josep Guardiola memastikan bahwa dia sudah punya rencana terkait masa depan pemain 23 tahun tersebut.

Leroy Sane menjalani tiga musim yang gemilang bersama Manchester City, sejak pindah dari Schalke pada tahun 2016 yang lalu. Namun, pada musim 2018/19 ini, menit bermain yang didapat Leroy Sane agak berkurang.

Di ajang Premier League, Leroy Sane tampil pada 21 laga sebagai pemain inti. Jumlah tersebut berkurang jika dibanding musim 2017/18 lalu, ketika dia mendapat kepercayaan tampil pada 27 laga sebagai pemain inti.

Leroy Sane mendapat sorotan dari Bayern Munchen. Klub papan atas Bundesliga tersebut berniat untuk menggoda pemain berusia 23 tahun untuk pindah pada musim panas 2019 yang akan datang. Bayern pun siap memberikan posisi inti.

Pelatih bayern Munchen mengkritik kalau pihak klub sudah tidak menperpanjang kontrak pemain berarti klub sudah tidak menbutuhkan nya lagi. jika klub menperpanjang berarti klub masih menbutuhkan nya untuk bermain di klub.

Josep Guardiola menyadari bahwa situasi yang dialami Leroy Sane tidak mudah. Tapi, itu adalah resiko jika dia bergabung dengan tim dengan ambisi besar. Dia harus bersaing dengan Sterling, Bernardo Silva dan Mahrez. Itu tidak mudah memang.

Josep Guardiola juga tidak punya rencana untuk melepas Ilkay Gundogan. Gelandang asal Jerman tersebut kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/19. Guardiola ingin Gundogan segera meneken kontrak baru di Man City.

Ilkay Gundogan jadi pemain yang penting bagi Manchester City pada musim 2018/19. Bahkan, bisa dikatakan ini adalah musim terbaik bagi pemain 28 tahun. Gundogan tampil reguler pada musim ini, dengan torehan delapan gol di ajang Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *