Inter Milan saat ini terbilang klub terkuat di Italia

Kabarnya mantan pemain lini tengah Inter Milan menyakini bahwa sudah berkembang pesat. Hal itu tentu saja berkat usaha mereka selama musim panas, termasuk merekrut Antonio Conte sebagai pelatih.

Mantan pemain tersebut yang sekarang menjadi pelatih Inter Milan ini direkrut klub pada musim panas setelah satu tahun menganggur. Mantan pelatih timnas Italia itu ditunjuk untuk menggantikan Luciano Spalletti di klub.

Kedatangan Antonio Conte langsung memberikan dampak yang besar di klub. Dia mampu membawa Inter Milan meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A sejauh ini. Hasil itu membuat Inter bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan sembilan poin. Mereka unggul dua poin dari rival terdekatnya Bologna dan Juventus.

Sementara di Liga Champions, Antonio Conte menyebut bahwa timnya masih perlu mencari tahu di mana posisi mereka di persaingan. Ia tahu memenangi Liga Champions melibatkan begitu banyak faktor yang oleh karenanya jadi sangat sulit menjadi juara.

Antonio Conte adalah pelatih berpengalaman dan dia pasti akan membuat Inter milan berevolusi dan tumbuh lebih besar dan jauh lebih baik dari sebelum nya bahkan ia menyebutkan Inter milan pastinya adalah salah satu tim terkuat di Italia.

Sulitnya memenangi Liga Champions dan saya tahu betapa menyakitkannya kalah di final. Ini adalah sebuah kompetisi di mana satu insiden, seperti satu tembakan masuk atau memantul kembali setelah mengenai tiang bisa mengubah segalanya.

Mantan pemain internasional Portugal, yang membuat delapan penampilan selama masa peminjaman di Inter Milan, itu kemudian juga membahas kepergian Mauro Icardi yang bergabung PSG. padahal dia menjadi salah satu striker terbaik di Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *